Menu
header photo

Title

Subtitle

Trik Mudah Mengunduh Video Youtube


Youtube melambangkan situs berbagi video yang amat populer beserta milyaran donwload setiap bulanya. http://stafaband99.com/stafaband Tentunya pelayanan milik google yang satu ini bukan asing sedang bagi aku semua. Fasilitas fasilitas yang diberikan Youtube muncul saat ini sedang gratis, maka dari itu tak parak jika sangat banyak video-video yang bisa kita dapatkan disana.

Lantas gimana cara unduh video Youtube tersebut? temporer pada situs – situs Youtube sendiri tidak menyervis layanan untuk donwload video. Sebenarnya cara untuk download video atas situs Youtube sangat ringan dan tidak susah sedikit pun dengan sumbangan beberapa software seperti IDM (Internet Unduh Manager), FlashGet (Pengaya Firefox), dan jasa-jasa situs penyedia layanan unduh youtube yang mudah terlihat.

Jika memakai komputer sendiri tentunya tak masalah menginstal aplikasi-aplikasi tadinya, namun apabila yang aku gunakan ialah komputer / laptop milik teman, agaknya juga pada itu di warnet, tentunya dengan sangat merepotkan. Apalagi engkau ingin pandai mendownload video tersebut. Berikut ini kami haturkan alternatif gampang untuk unduh video youtube tanpa software, sangat ringan dan cepat. Simak sepak-terjang di bawah ini:

UNDUH YOUTUBE

1. Buka web - web Youtube beserta video yang ingin dalam Download
dua. Copy URL pada address bar
3. Setelah itu pastekan di form dibawah ini, setelah itu kumpulan tombol “Download”

Get direct link
Setelah itu, dipastikan otomatis engkau akan dibawah ke web Savefrom. net. Tunggu kaum saat maka akan muncul link download di kaki gunung tombol unduh. Klik luas video yang ingin dalam download sebagaimana yang terdapat pada ilustrasi dibawah.

Sehabis itu video dari youtube akan terdownload. Setelah tersebut video bakal tersimpan di komputer / laptop dikau. Anda pun bisa balik mendownload video yang lainya melalui form di kepada. Semoga berguna.

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.